SLA

Panduan tentang tingkat layanan yang dijamin oleh Prodana, termasuk komitmen terhadap kinerja platform, waktu respons, dan keandalan sistem.

Layanan Situs Prodana
Media
Deskripsi
Keterangan
Situs Prodana.id
https://prodana.id/
Beroperasi selama 24 jam terus menerus

Layanan Pelanggan

Media
Deskripsi
Keterangan
Layanan Pelanggan Melalui Telepon
Telepon: (021) 3972-6868
Jam beroperasi 09.00 WIB – 17.00 WIB
Layanan Pelanggan Melalui Email
cs@prodana.id
Layanan Email akan dilakukan dalam waktu 3 x 24 jam kerja dengan mempertimbangkan tingkat masalah.
Layanan Pelangggan Melalui WhatsApp
WA: +62 815-1806-868
Jam beroperasi 09.00 WIB – 17.00 WIB

Seluruh layanan akan dilayani oleh divisi pelanggan PRODANA.

LAIN-LAIN

  • Setiap ketentuan yang ada di dalam Service Level Agreement ini akan dilaksanakan dengan professional dan semaksimal mungkin dan bersama dengan ini Anda melepaskan selurus tuntutan maupun klaim atau hal lainnya yang serupa atas kekurangan dari pelaksanaan Service Level Agreement ini.
  • Setiap perubahan Service Level Agreement ini akan dilakukan dengan pemutakhiran di dalam website kami.
  • Apabila menurut hukum ada bagian Service Level Agreement ini tidak dapat berlaku dikarenakan satu dan lain hal yang bertentangan dengan hukum, maka tidak akan mempengaruhi ketentuan lainnya yang tidak bertentangan dengan hukum. Dan kami akan melakukan pemutakhiran atas ketentuan yang tidak berlaku tersebut dengan ketentuan yang sesuai dengan hukum yang berlaku.